Layanan Paripurna Wisatawan, RSUP Sanglah Kembangkan Anti-aging Aesthetic Medicine and Wellness Management

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
medical clinic1
Direktur Utama RSUP Sanglah, dr I Wayan Sudana. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Mengingat Bali menjadi salah satu destinasi wisata utama Indonesia yang terkenal di dunia, RSUP Sanglah telah mengembangkan Anti-aging aesthetic medicine and wellness management, sekaligus sebagai pusat penelitian dan pengembangan SDM Aesthetic di Indonesia. Adapun tujuan pengembangan layanan ini untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan akan pelayanan kesehatan yang paripurna.

Direktur Utama RSUP Sanglah, dr I Wayan Sudana mengatakan sebagai rumah sakit type A milik Kementerian Kesehatan serta menjadi rumah sakit rujukan Bali dan Nusa Tenggara, RSUP Sanglah mempunyai 3 pelayanan unggulan. Yakni pelayanan jantung terpadu, pelayanan kanker terpadu serta pelayanan ibu dan anak terpadu.

Bacaan Lainnya

“Keterpaduan ini, terlihat dalam proses pelayanan, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan pasien dari neonatus, anak, dewasa, sampai lanjut usia, serta tindakan operasi, hingga rehabilitasi yang  semua dilakukan secara terpadu oleh tim yang telah berpengalaman,” kata dr Sudana, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut dijelaskannya, ketiga pelayanan unggulan ini tentu sudah dilengkapi dengan peralatan canggih dan modern, serta tenaga medis profesional yang ahli dibidangnya. Sedangkan untuk kenyamanan pelayanan, RSUD Sanglah telah menjalin kerjasama baik dengan asuransi nasional maupun internasional.

Kini, Bali tidak hanya tentang pariwisata. Untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan akan pelayanan kesehatan yang bermutu dan paripurna, RSUP Sanglah telah mengembangkan anti-aging aesthetic medicine and wellness management. Dimana pelayanan ini juga sebagai pusat penelitian dan pengembangan SDM aesthetic di Indonesia.

Adapun pengembangan layanan anti-aging diantaranya melayani Hormone Level Test (CHA Biotech Korea), Metabolism Function test (CHA Biotech Korea), Immune Function Test (CHA Biotech Korea), dan Psychological Procedure.

“Untuk layanan aestetic, RSUP Sanglah melayani Aesthetic Medicine & Treatment e.g. Botox, Facial threads, Lasers, Plastic Surgery, Dental Surgery, dan Hair Specialist,” terangnya.

Sedangkan terkait Wellness Management antara lain, melayani Stress Management, Religion Approach, Physical Health, dan Body Nutritional Control  dan Sleep Study.

Dr Sudana menyebutkan selain memberikan pelayanan dengan tenaga medis profesional, RSUP Sanglah juga menyediakan tempat yang nyaman dan didukung peralatan canggih. Tentunya pelayanan ini akan menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki performance prima.

“RSUP Sanglah senantiasa berupaya mengembangkan pelayanan terbaik untuk menjawab dinamika kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan dengan SDM berkompeten dan peralatan kesehatan lengkap serts canggih. RSUP Sanglah adalah pilihan tepat dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan anda di Bali,” tandasnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *