Sebar Video Syur Selebgram Cantik: Supaya Orang Tahu, Saya Telah Hubungan Badan dengan Dia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
penyebar 1111
AS (22), penyebar video mesum selebgram cantik Garut ditangkap polisi. (ist)

BANDUNG | patrolipost.com – Kasus video mesum ‘Suka Sama Suka’ muda-mudi Garut yang belakangan ini viral akhirnya terungkap. Pelaku penyebar yang tak lain adalah pemeran lelaki dalam video, inisial AS (22), sudah diamankan.

Kasus itu bermula saat 4 buah video mesum, yang salah satunya berjudul ‘Suka Sama Suka’, diunggah di Instagram, berikut ini merupakan sejumlah fakta yang terungkap dalam kasus tersebut.

Direkam Sendiri
Setelah melakukan penyelidikan dan mengamankan pemeran pria dalam video mesum ‘Suka Sama Suka’, AS, polisi kemudian melakukan pendalaman. Ada beberapa fakta yang diungkap AS kepada penyidik. Salah satunya, AS mengakui bahwa pemeran lelaki dalam video itu adalah dirinya.

“Pelaku mengakui perbuatannya,” kata Wirdhanto, dilansir, Rabui (24/11).

Wirdhanto mengatakan, berdasarkan keterangan AS, video itu diambil pada bulan Juli 2021 di sebuah studio foto yang terletak di kawasan Kecamatan Banyuresmi, Garut.

“Kronologinya, rekaman itu diambil bulan Juli 2021 di sebuah studio foto di Banyuresmi,” katanya.

Video itu diketahui diambil menggunakan sebuah kamera Digital Single Lens Reflect (DSLR). Namun, Kapolres mengatakan, pemeran wanita dalam video itu, RM (19) yang kini berstatus korban tidak mengetahui adegan itu direkam.

Pelaku-Korban Pernah Pacaran
Korban RM dan pelaku AS ternyata saling kenal. Mereka berpacaran sejak bulan Juli 2021. Tapi, menurut pengakuan AS, mereka sudah saling mengenal sejak tiga tahun lalu.

“Kalau kenal itu sudah tiga tahun sebelumnya,” ungkap AS.

Keduanya kerap bersama sejak memadu kasih. Kapolres AKBP Wirdhanto mengatakan, sejak saat itu, AS menjadi manajer dan pengelola akun media sosial milik RM.

“Hubungannya partner kerja,” katanya.

Selebgram-TikTokers
Selanjutnya fakta baru kemudian terungkap. Pemeran wanita dalam video, yang kini berstatus korban, RM, ternyata pernah mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Hal tersebut dibenarkan pengacara RM, Syam Yousef mengatakan, kliennya adalah artis.

“Ya memang betul. Jadi selebgram lah, juga mungkin juga ya dibilang artis juga,” kata Yousef.

“Karena kan pernah mengikuti beberapa event nasional terkait talent pencarian bakat di beberapa stasiun televisi,” ucap Yousef menambahkan.

Yousef mengatakan, saat ini kliennya aktif di media sosial Instagram dan Tiktok. RM disebut Yousef memiliki banyak pengikut di medsos dan kerap menerima endorse.

“Klien kami itu juga aktif di dunia selebgram, Tiktokers kayak gitu. Karena memang pengikutnya juga cukup banyak,” ungkap Yousef.

Cinta Tak Direstui
Video mesum ‘Suka Sama Suka’ yang diperankan AS dan RM seketika bikin heboh setelah tersebar via Instagram, Kamis (18/11). Hasil penyelidikan, ternyata AS lah yang menyebar konten mesum tersebut. Video diunggah AS di akun Instagram milik RM.

“Akun Instagram itu dikuasai oleh pelaku,” kata Kapolres AKBP Wirdhanto.

Wirdhanto mengatakan, AS nekat mengunggah video mesum dengan RM lantaran cintanya tidak direstui orang tua RM.

“Motif dari pelaku, yang bersangkutan kecewa dengan pihak keluarga karena cintanya tidak direstui oleh orang tua RM,” katanya.

Sedangkan AS mengaku, dia mengaku emosi lantaran mendengar kabar RM akan dijodohkan keluarganya dengan pria lain. Lewat mengunggah video itu, AS ingin menunjukkan bahwa dia pernah berhubungan badan dengan RM.

“Orang tuanya enggak setuju. Jadi, yang bikin saya nekat upload itu karena dapat kabar dari seseorang bahwa dia akan dikawinkan dengan orang lain,” kata AS.

“Jadi, saya khilaf. Saya upload supaya orang tahu, saya sama dia telah melakukan hubungan badan,” tutup AS. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *