Ratusan Bikers Honda Dukung Pebalap Indonesia

1124 oto ratusan bikers
Touring menuju Mandalika.
DENPASAR | patrolipost.com – Sebanyak 236 bikers Honda memberi semangat para pebalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang bertanding di putaran pamungkas Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) pada 19-21 November 2021 dalam kegiatan “Meet and Greet” secara virtual dan perwakilan dari mereka menonton langsung gelaran balap di sirkuit kebanggaan bangsa, Pertamina Mandalika Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).
“Program pembinaan yang sangat bagus untuk perkembangan pebalap-pebalap muda dan jika program ini ada waktu saya masih muda, tentunya saya akan menjadi pebalap yang lebih baik lagi,” ujar pebalap HRC, Leon Haslam. Tak hanya para bikers, pebalap kelas dunia dari Honda Racing Corporation (HRC) Team, Alvaro Bautista dan Leon Haslam, yang balapan di sirkuit yang sama pada ajang FIM Superbike World Championship (WSBK) juga turut memberi motivasi bagi para pebalap muda Indonesia tersebut.
Sebelum menyaksikan balap IATC di sirkuit Mandalika, AHM bersama main dealer Astra Motor NTB mengajak bikers Honda touring menjelajahi Pulau Lombok. Bertajuk Honda Communitrip Goes to Mandalika, kegiatan ini menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas sesama bikers saat mengeksplorasi keindahan pariwisata Lombok. Sebanyak 50 bikers Honda hadir mendukung langsung dari Sirkuit Mandalika.
“Senang sekali, Honda Communitrip Goes to Mandalika juga memberi pengalaman baru yang berkesan karena selain dapat menyaksikan balapan tingkat internasional, kami juga dapat kembali bersilahturahmi dengan para pecinta motor Honda dari berbagai wilayah,” ujar Yuli Israno, Ketua Honda Asosiasi Lombok. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.