Pondasi Rumah Jebol, Kapolsek Abiansemal Bantu Warga Banjar Banjaran

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
kapolsek abiansemal
Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto SH MH didampingi Bhabinkamtibmas saat menyambangi warga untuk memberikan bantuan sembako. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Akibat hujan lebat mengguyur Bali dalam beberapa hari belakangan ini, pondasi rumah warga yang tinggal di Banjar Banjaran, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani tergerus air. Melihat kondisi tersebut Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto SH MH didampingi Bhabinkamtibmas menyambangi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena musibah, Selasa (23/11/2021).

Tidak hanya itu, Kapolsek juga telah berkoordinasi dengan Perbekel desa guna memberikan imbau kepada warga yang pondasi rumahnya tergerus untuk sementara tidak menempati rumahnya tersebut. Mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan, sehingga hujan deras bisa datang tak terduga.

Kapolsek Kompol Ruli Agus mengungkapkan, tidak seorang pun yang menginginkan dan menduga akan mengalami musibah. Bahkan, salah satu warga di Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani yang mengalami musibah ini merupakan penyandang disabilitas.

“Kami berikan sembako kepada warga, salah satu warga  I Nyoman Rana yang juga penyandang disabilitas dan pondasi rumahnya tergerus air hujan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga,” ujar Kapolsek Kompol Ruli Agus.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan, I Nyoman Rana mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian karena telah memberikan bantuan tersebut. Pihaknya juga menuturkan bantuan ini sangat berarti dan membantu keluarganya yang mengalami musibah tak terduga tersebut.

“Matur suksma nggih Pak  (Terima kasih Pak ya),” tutup Nyoman Rana. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *