Pencuri Celana Dalam Wanita di Jemuran Bergentayangan di Kelurahan Pendungan 

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pencuri celana dalam
Foto: ilustrasi/net

DENPASAR | patrolipost.com – Kasus kehilangan celana dalam wanita marak terjadi di kos – kosan Gang Babakan Sari, Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan. Sejumlah celana dalam milik wanita penghuni kos – kosan di gang itu raib. Korban kehilangan celana dalam itu tiga orang. Diduga kuat pelaku pencurian adalah orang yang sama.

Seorang pria berinisial OW mengaku kehilangan sejumlah celana dalam milik istrinya. Bahkan kejadiannya diperkirakan sudah belasan kali. Pelaku menyasar celana dalam yang sedang dijemur di depan kamar kos. Dia menduga kuat pelakunya adalah pria yang beraksi sendirian pada malam hari. “Pelakunya pasti laki – laki dan biasanya beraksi pada malam hari,” katanya di Denpasar, Selasa (23/11/2021).

Menariknya, pelaku tidak asal mencuri semua celana dalam wanita yang ada di jemuran. Dia hanya mencuri celana dalam wanita khusus dengan motif renda-renda. Korban lain berinisial WN mengaku mengalami hal yang sama. Wanita ini tidak hanya kehilangan celana dalamnya, tetapi juga kipas angin dan juga rokok milik suaminya. Sejumlah barang itu dicuri saat ditaruh di teras rumah kontrakannya.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengaku pihaknya belum menerima adanya laporan pencurian celana dalam itu. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada.

“Diharapkan masyarakat agar lebih berhati hati menempatkan jemuran khususnya jemuran CD cewek termasuk juga menempatkan barang barang lainnya untuk menghindari kejadian serupa. Kita perlu waspada bahwa di sekitar kita ada orang yang menyasar pakaian dalam wanita karena motifnya belum diketahui,” ungkapnya.

Menurut catatan, aksi pencurian celana dalam wanita ini pernah terjadi tiga tahun lalu juga terjadi di Kelurahan Pedungan. Pelakunya adalah seorang pria dan berhasil dibekuk anggota Polsek Denpasar Selatan saat itu. Motifnya, karena pelaku mengalami kelainan seksual.

“Pelakunya mengalami kelainan. Dia mencuri celana dalam cewek itu rasanya kepuasan tersendiri layaknya orang berhubungan badan,” tutur seorang petugas Kepolisian saat itu. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *