Lima Atlet Pickleball Asal Klungkung Bertanding Kejurnas Surabaya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
atlet 3333
Lima atlet Pickleball asal Klungkung mewakili Provinsi Bali berpamitan dengan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Selasa (23/11/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Semangat bertanding dan harumkan nama Klungkung dan Bali ke tingkat Nasional. Berikan yang terbaik dan harus menjadi yang terbaik. Hal tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menerima pamitan lima atlet Pickleball asal klungkung yang mewakili Provinsi Bali bertanding ke Kejurnas Surabaya di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut Bupati Suwirta berharap olahraga Pickleball menjadi cabor unggulan. “Olahraga ini harus digaungkang di masyarakat agar masyarakat tahu dan memilih olahraga ini sehingga terlahir atlet yang lebih banyak di cabor Pickleball,” ujar Bupati Suwirta.

Sementara itu, Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia mengatakan Kejurnas di Surabaya dilaksanakan pada 25-28 November 2021. Lebih lanjut di jelaskan cabor Pickleball adalah olahraga bola padel (mirip dengan olahraga raket) yang menggabungkan unsur tenis, bulu tangkis, dan tenis meja. Dua atau empat pemain menggunakan dayung padat yang terbuat dari kayu atau bahan komposit untuk memukul bola polimer berlubang, dengan 26-40 lubang bundar, melewati jaring. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *