Kasus Covid-19 Buleleng Capai Angka Terendah, Positif Nihil, Sembuh 2 Orang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
suwiwarman
Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan, SSTP MM. (cha)

SINGARAJA | patrolipost.com – Kerja keras Satgas Covid-19 Buleleng dalam membendung penyebaran virus Corona atau Covid-19 telah membuahkan hasil sangat signifikan. Hingga Selasa (23/11) tak ditemukan kasus baru terkonfirmasi. Bahkan jika sebelumnya kasus dalam perawatan masih ada 3 orang hanya tinggal 1 orang setelah 2 lainnya dinyatakan negatif.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan SSTP MM mengatakan, jumlah pasien yang masih menjalani perawatan tersisa 1 orang.

Bacaan Lainnya

“Perkembangan Covid-19 di Buleleng terus melandai, tidak ada kasus konfirmasi baru yang masuk hari ini. Begitu pula kasus meninggal juga nihil,” ungkap Ketut Suwarmawan yang juga menjadi Kadis Kominfosanti Buleleng ini.

Atas perkembangan itu, Suwarmawan mengungkap jumlah kumulatif kasus konfirmasi Buleleng menjadi 10.451 orang, dengan rincian:  sembuh kumulatif sebanyak 9.913 orang, meninggal 537 orang, dan dalam perawatan 1 orang.

Suwarmawan mengatakan, di tengah menurunnya angka Covid-19 itu, ia berharap masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan Prokes untuk menekan penyebaran Covid-19, termasuk didalamnya keikutsertaan dalam vaksinasi.

“Kami sangat mengharapkan disiplin masyarakat tetap tinggi dalam menerapkan Prokes di segala kegiatan. Semoga dengan demikian kondisi pandemi yang selama ini melanda Buleleng cepat terlewati,” tandasnya. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *