Saling Lapor Polisi, Ibu Arteria Dahlan Cekcok dengan Anak Jenderal

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
arteria 44444
Ibunda Arteria Dahlan saat cekcok dengan perempuan muda yang mengaku anak jenderal di bandara. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan mengalami ketegangan dengan seorang perempuan muda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Minggu (21/11). Dalam video terlihat jika ibu Arteria dengan perempuan tersebut saling memaki, dan meneriaki gila satu sama lain.

Dalam video yang beredar tidak diketahui pasti penyebab cekcok. Namun, salah satu aspek yang menjadi sorotan dari pertengkaran ini yaitu perempuan muda itu diduga mengaku sebagai anak Jenderal TNI bintang 3. Setelah cekcok terjadi, perempuan tersebut juga menaiki mobil dinas TNI AD berwarna hijau tua.

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo membenarkan adanya peristiwa cekcok tersebut. Kedua belah pihak telah membuat laporan polisi pada Minggu malam.

“Ada pelaporan dari kedua belah pihak. Jadi saling lapor, sementara lagi ditangani Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta,” kata Prayogo, Senin (22/11).

Prayogo belum mengungkap pasti penyebab konflik ini. Namun, diduga cekcok terjadi saat keduanya antri di pengambilan bagasi.

“Sementara itu Pasal 351 yang disangkakan. Semua saling melaporkan tapi kita upayakan untuk mediasi,” imbuhnya.

Di sisi lain, sejauh ini belum ditemukan adanya indikasi kontak fisik saat pertengkaran. Sejauh ini hanya adu mulut.

Sementara itu, terkait adanya dugaan pengakuan salah satu perempuan sebagai anak Jenderal bintang 3, Prayogo enggan membahasnya. “Itu bukan materi penyidikan ya. Yang penting masyarakat datang laporan kita layani,” pungkasnya. (305/jpc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *