Bupati Suwirta Semangati Atlet Sepakbola Klungkung

atlit 3aa333
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta memberikan semangat kepada atlet sepakbola Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Yakinlah bahwa semua dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung dalam pertandingan. Pesan itu disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat melepas atlet Sepakbola U-13, U-15 dan U-17 Klungkung bertempat di Pemedal Agung Klungkung, Senin (22/11/2021).

Bupati Suwirta juga menegaskan agar seluruh pemain dapat menjaga kesehatan dan menjaga sportifitas dalam bertanding. “Tumbuhkan rasa percaya diri, doa saya menyertai anda, dan yakinlah bahwa anda bisa menang, pulang dengan membawa kebanggaan, serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Klungkung,” imbuh Bupati Suwirta.

Bupati juga berpesan kepada KONI Klungkung dan pengurus Cabang Olahraga supaya dapat menyusun kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya sedini mungkin, untuk mempermudah dalam hal memberikan sarana prasarana pendukung dalam mengikuti atau mengadakan kegiatan.

Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia menyampaikan atlet Sepakbola Klungkung yang akan mengikuti pertandingan sepakbola Piala Soeratin berjumlah 4 tim, yakni Tim U-17 dan Tim U-13 masing-masing berjumlah 1 (satu) tim, sedangkan untuk Tim U-15 berjumlah 2 (dua) tim. Pertandingan sepakbola akan dilaksanakan di dua tempat yakni untuk pertandingan tim Sepakbola U-13 dan tim U-15 dilaksanakan di GOR Mengwi, Kabupaten Badung sedangkan untuk pertandingan Tim Sepakbola U-17 di stadion Debes, Kabupaten Tabanan. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.