Artotel Artspace dan LABX Gallery Hadirkan “The Milestone”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1637481830551 (1)
Punggawa Artitel Sanur.

DENPASAR | patrolipost.com – Artotel Artspace dan LABX Gallery mempersembahkan pameran seni gabungan, sebuah kolaborasi terbesar di tahun 2021 bertajuk “The Milestone”, secsra estafet mulai dari Jakarta, Yogyakarta, dan berakhir di Bali (17 November hingga 31 Januari 2022) di Artotel Artspace, Sanur.
Art Director Artotel Group Windi Salomo mengapresiasi dukungan penuh dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan jajarannya, termasuk dalam penyelengaraan pameran tersebut di 3 kota besar (Jakarta, Yogyakarta, dan Denpasar). “Semoga, industri kreatif, khususnya seniman Indonesia bisa kembali bangkit berkarya setelah sempat vakum selama setahun lebih, akibat pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia. Artotel Group akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan wadah bagi seniman Indonesia dalam berkarya dan berinovasi melalui ide-ide kreatif mereka,” harapnya.
Didampingi Nimas Ayu Inawati (Marketing Communications & Creative Manager), General Manager Artotel Sanur-Bali Agus Ade Surya Wirawan, sast ditemui di Sanur, akhir pekan lalu mengatakan, pihak Artotel selams ini selalu memberi ruang dan kesempstan bagi para senimsn di Bali untuk memamerkan hasil karya seni kontemporer di Artotel Artspace, Sanur.

LABX Gallery merupakan wadah khusus bagi seniman atau kreator untuk mengembangkan karya seni melalui kolaborasi maupun acara seni lainnya.  Dalam pameran kali ini menghadirkan 8 seniman berbakat Indonesia seperti, Anis Kurniasih, Bahaudin, David Rivaldo, I Made Agus Saputra, Imelda Adams, MA Roziq, NPAAW, dan Putu Bonuz Sudiana.
Founder LABX Shinta Witoyo Dhanuwardoyo menyampaikan bahwa LabX Gallery adalah inisiasi dalam mengembangkan potensi seniman lokal selama masa pandemi. “Kali ini, kami bekerjasama dengan Artotel Group menciptakan pameran “The Milestone” untuk mewujudkan visi dan misi kami membawa nama para seniman lokal menuju ke panggung internasional,” katanya.
Secara harfiah arti dari “milestone” adalah pal kilometer (pal mil), yang biasa dijumpai di sepanjang jalan saat melakukan perjalanan darat keluar kota. Pal kilometer adalah tanda penunjuk jarak, seberapa jauh akan tiba di kota tujuan, atau menjadi tolok ukur capaian dalam memamerksn hasil karya seni yang penting dan bersejarah dari masing-masing seniman.(jok)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *