Kakek Bejat Cabuli Cucu Tiri yang Masih Sekolah Dasar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
cabuli 11111
Kakek bejat berinisial M (56) tega mencabuli cucu perempuannya yang baru berusi 10 tahun. (ilustrasi/net)

MATARAM | patrolipost.com – Kakek bejat berinisial M (56) di Gunung Sari, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat tega mencabuli cucu perempuannya yang baru berusia 10 tahun. Perbuatan pelaku terhadap cucu tirinya itu sudah dilakukannya sejak korban duduk di bangku kelas lima hingga kelas enam Sekolah Dasar.

Kasat Rekrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, perbuatan bejat tersangka terjadi karena korban dengan tersangka tinggal serumah, dan setiap habis menjalakan aski bejatnya, korban selalu diancam dan diminta tidak menceritakan kejadian tersebut.

Namun ibu korban yang sempat memergoki perbuatan pelaku, akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Mataram. “Tersangka langsung ditangkap serta ditahan di Rutan Mapolresta Mataram,” ujar Kompol Kadek Adi Budi Astawa.

Selain menahan tersangka, polisi juga menyita sejumlah baju dan pakaian dalam milik korban. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal Berlapis tentang Pencabulan dan Undang–Undan Perlindungan Anak, dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun penjara. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *