Buka Ujian Kenaikan Tingkat Inkai, Dandim 1610 Klungkung Apresiasi Prestasi Atlet

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
inkai 22222
Dandim 1610 Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi membuka secara langsung ujian kenaikan tingkat Inkai. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ujian kenaikan tingkat sekaligus penurunan Kyu Inkai Kabupaten Klungkung tahun 2021 diselengarakan, Minggu (21/11/2021) pukul 09.45 Wita bertempat di GOR Swecapura Klungkung.

Kegiatan penempaan atlet Inkai Klungkung, dibuka langsung oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi selaku pembina Inkai Kabupaten Klungkung.

Kenaikan tingkat atlet Inkai ini juga dihadiri Ketua KONI Klungkung, Wayan Subamia SE serta diikuti 54 orang atlet Inkai.

Dalam arahannya Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar menyatakan rasa bangganya kepada para atlet Inkai asal Kabupaten Klungkung yang telah menorehkan prestasinya dengan merebut medali emas di ajang PON tahun 2021.

“Kita mengapresiasi prestasi atlet Inkai Klungkung yang telah mengharumkan nama Kabupaten Klungkung diajang PON Papua tahun 2021 ini,” terangnya.

Perwira melati dua tersebut juga menceritakan bahwa pengalaman berharga dirinya dari awal mempunyai dasar cabang olahraga bela diri Inkai sampai mengantarkannya lolos mendaftar masuk akademi militer.

”Saya berpesan kepada para atlet Inkai Klungkung untuk selalu berlatih dengan semangat yang tidak mengenal menyerah dan berharap bisa meraih prestasi yang maksimal. Di even yang lebih tinggi nanti,” ujar Letkol Suhendar tegas.

Namun Dandim Suhendar juga mengutarakan keinginannya, apabila nanti tidak ada halangan di tahun 2022 yang akan datang ,dirinya siap akan menyelengarakan Dandim Klungkung Cup l sebagai media merangsang semangat para atlet untuk selalu mengukir prestasi dicabor Inkai ini. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *