Bupati Manggarai Harapkan Para Kadis Baru Segera Lakukan Terobosan

pejabat matim
Para Pejabat Tinggi Pratama saat pelantikan. (ist)

RUTENG | patrolipost.com – Bupati Manggarai Herybertus GL Nabit lantik 8 pejabat Eselon II B di lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai. Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (PTP) berlangsung di Aula Ranaka, kantor Bupati Manggarai, Sabtu (20/11/2021), sekitar pukul 17.30 Wita.

Bupati Hery dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan pejabat eselon II saat ini berbeda dengan pelantikan pejabat tinggi sebelumnya karena telah menduduki jabatan eselon II mutasi melalui pola rotasi.

Bacaan Lainnya

“Para eselon II yang dilantik saat ini telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” kata Bupati Heri.

Dikatakannya, promosi jabatan Pejabat Tinggi Pratama tersebut dilaksanakan terbuka dan kompetitif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai.

“Berharap pejabat yang dilantik bisa segera berkonsolidasi dan menyesuaikan diri untuk segera bekerja dengan segala kesungguhan,” ungkapnya.

Bupati Heri juga meminta para kadis agar bisa melakukan terobosan-terobosan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam upaya meningkatkan pelayanan publik juga meningkatkan kualitas dan etika kerja.

Ke delapan pejabat yang dilantik tersebut yakni: Fransiuskus Gero SPd sebagai Kadis Pendidikan, Drs Yoseph Jehalut sebagai Kadis BPMD, Lambertus Paput SSos sebagai Kadis PUPR, Charlesson Zakarias Rihimone SKom sebagai Kadis Pendapatan, Petrus Caelestinus Masangkat SSos sebagai Sekretaris Dewan, Drs Maksimilianus Tarsi sebagai Kepala BKSDMD, Gondolfus B Nggarang SFil sebagai Kepala Kesbangpolda, dan Gabriel Posenti A Tjankoeng SH sebagai Kasat Pol Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran. (pp04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.