Pria di Surabaya Coba Perkosa Istri Sahabat, ”Saya Tak Bisa Kendalikan Nafsu”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
perkosa 4444
Pelaku MD (29) saat diamankan polisi. (ist)

SURABAYA | patrolipost.com – Seorang pria berinisial MD (29) warga Sukolilo, Surabaya ditangkap jajaran petugas Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya . Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sales mobil ini tega mencabuli istri sahabatnya sendiri berinisial EG (25), warga Keputih Surabaya.

Perilaku tidak terpuji itu dilakukan MD pertengahan bulan lalu. Saat itu MD berpura-pura meminjam motor korban. Ia pun mendatangi rumah kos korban sekitar pukul satu dini hari.

Saking terencananya, MD memastikan posisi temannya yang merupakan suami sah dari korban EG sedang berada di luar kota. Saat berada di tempat kos korban, kemudian pelaku pura-pura ke kamar kecil dan di sana pelaku mulai mendorong korban ke kamar dan melakukan pencabulan. Beruntung korban sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya berhasil kabur.

Sementara di hadapan polisi MD mengaku khilaf melakukan tindak mencabuli istri sahabatnya sendiri.” Saya tak bisa mengendalikan nafsu karena saat itu sedang mabuk minuman keras,” ujarnya, Jumat (19/11/2021).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, MD bakal dijerat Pasal 289 KUHP, dengan ancaman hukuman pidana sembilan tahun penjara. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *