Poliklinik Polres Klungkung Layani Vaksinasi Tanpa Henti Demi Masyarakat

klinik 33333
Poliklinik Polres Klungkung terus intensif melayani vaksinasi tanpa henti demi masyarakat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam rangka membantu program pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Polres Klungkung memanfaatkan Poliklinik Polres untuk pelayanan vaksinasi. Sasarannya adalah masyarakat umum.

Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM mengatakan, sejumlah tenaga kesehatan dan personel dikerahkan sebagai vaksinator. Bertempat di Poliklinik untuk melayani vaksinasi tahap 1 dan 2. Seperti biasa, masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu. Kemudian diverifikasi, lanjut melakukan skrining. Apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi.

“Observasi selama 30 menit,” ujar Kompol Luh Ketut Amy, Jumat (19/11).

Sesuai dengan perintah Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana mengatakan, vaksinasi massal ini sebagai upaya penanganan Covid-19. Dengan cara itu diharapkan bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat yang sudah disuntik vaksin agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak, selalu pakai masker dan lainnya yang pada intinya agar terhindar dari penyebaran virus.

“Meskipun sudah vaksinasi, masyarakat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Semoga dengan percepatan vaksinasi ini akan segera membentuk herd imunnity sehingga pandemi Covid-19 bisa segera terkendali,” ujar Dhanuardana.

Salah satu warga yang telah divaksin, Ni Kadek Semiati dari Kamasan mengaku senang atas pelayanan vaksinasi di Polres Klungkung.

“Mereka melakukan pelayanan kepada kami sangat bagus dan ramah,” ujarnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.