Bupati Suwirta Serahkan Secara Simbolis Bantuan PLN

bupati 1111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan secara simbolis dari PLN, gerobak motor listrik dan listrik gratis 450 VA. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pihak PLN diharapkan bisa bekerjasama dengan instansi terkait di Pemkab Klungkung dalam hal menyalurkan bantuan, hal ini perlu dilakukan supaya bantuan yang diserahkan tepat sasaran.

Pesan itu disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta ketika menyerahkan bantuan dari PLN bertempat di depan Kantor Bupati, Kamis (18/11/2021).

Manager UP3 PLN Bali Timur, Andre Pratama Djatmiko menyampaikan bahwa PLN dalam memperingati Hari Listrik Nasional 2021 menggelar event olahraga virtual (PLN Virtual Charity Run & Ride). Kegiatan ini juga bertujuan mengumpulkan donasi untuk masyarakat di Indonesia yang belum teraliri listrik. Di Kabupaten Klungkung terdapat 62 kepala keluarga yang akan dibantu oleh PLN.

Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan. Bupati Suwirta berpesan kepada penerima bantuan, agar bantuan yang diperoleh dirawat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Suwirta menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bapak Pande berupa sambungan listrik gratis 450 VA untuk masyarakat kurang mampu. Sementara untuk UMKM, kepada Lastrini bantuan berupa gerobak motor listrik ‘Molist Booth’ untuk sarana jualan jajan Bali. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.