Digelar Setahun Sekali, Jaya Negara dan Arya Wibawa Ikuti Upacara Piodalan Padmasana GSD Lumintang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
walikota1
Walikota Jaya Negara bersama Wakil Walikota Arya Wibawa, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana dan beberapa Kepala OPD mengikuti Upacara Piodalan di di Pura Padmasana Kantor Graha Sewaka Dharma (GSD) Lumintang. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Digelar setiap setahun sekali, Piodalan di Padmasana Kantor Graha Sewaka Dharma (GSD) Lumintang yang bertepatan dengan Purnama Keenam diikuti pegawai serta staf di lingkungan Kantor GSD secara tertib dan khusyuk, Jumat (19/11/2021). Tak terkecuali Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara didampingi Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa serta Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana dan beberapa Kepala OPD turut mengikuti rentetan Upacara Piodalan Pujawali ini.

Persembahan piodalan di Padmasana GSD yang diselenggarakan setiap setahun sekali ini dilaksanakan untuk menghaturkan ungkapan terima kasih kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas berkat rahmat yang telah diberikan. Hal ini dikatakan Kadis DPMPTSP Kota Denpasar, IB Benny Pidada Rurus selaku penanggung jawab dalam piodalan ini.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Benny mengungkapkan, piodalan yang dipuput oleh Ida Pedanda Putra Panasan dari Griya Panasan, Banjar Ujung, Kesiman ini dihadiri oleh  sebagian pegawai di Graha Sewaka Dharma. Antara lain terdiri dari Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pariwisata, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal Kota Denpasar.

Benny menjelaskan piodalan yang dilaksanakan ini tentunya tetap dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Walaupun piodalan ini dilaksanakan di tengah pandemi, bakti kami kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa tetap harus dilaksanakan walaupun dengan pembatasan,” terangnya.

Pihaknya berharap dengan sujud dan bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa ini, maka semua bisa terus di berikan keharmonisan, kejujuran dan kemudahan di dalam melaksanakan tugas. Terutama didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *