Wabup Kasta Serahkan Sound System untuk Subak Gombeng Nyalian

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
sound 2222
Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menyerahkan bantuan sound system speaker aktif 1 set kepada Subak Gombeng Klod, Dusun Kapit, Nyalian, Kamis (18/11/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Perbekel Desa Nyalian, Cokorda Gde Agung Mahaputra menyerahkan bantuan sound system berupa speaker aktif 1 set kepada Subak Gombeng Klod, Dusun Kapit, Nyalian. Bantuan tersebut diserahkan di Kantor Perbekel Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Kamis (18/11/2021).

Wabup Kasta dalam kesempatan tersebut mengatakan dalam kunjungan dulu ke Subak Gombeng, Wabup Kasta melihat krama subak yang sedang mengadakan rapat tanpa ada pengeras suara. Dirinya berjanji memberikan bantuan 1 set sound system speaker aktif. “Balai subaknya terbuka, tidak ada pengeras suara maka dari itu kami memberikan bantuan speaker aktif,” ujar Wabup Kasta. Pihaknya juga berharap bantuan speaker ini bisa bermanfaat dipelihara dan digunakan sebaik-baiknya.

Kelihan Subak Gombeng Klod, Wayan Mustika mengucapkan terimakasih atas bantuan sound system speaker aktif yang diberikan bisa dipergunakan untuk pengeras suara dalam acara rapat maupun mengkoordinir anggota krama subak kami. “Terimakasih Bapak Wakil Bupati atas bantuan ini,” ucap Wayan Mustika. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *