Satgas Operasi Zebra Agung Bagikan 400 Paket Sembako

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
bantuan satgas
Kasatgas III Gakkum Operasi Zebra Agung 2021, Kompol Rahmawati Ismail saat memimpin pembagian sembako. (ray) 

DENPASAR | patrolipost.com – Operasi Zebra Agung 2021 kali ini tidak hanya memberikan teguran dan menindak dengan melakukan tilang terhadap pengendara yang melanggar. Satgas III Gakkum Operasi Zebra Agung 2021 juga melakukan aksi sosial bagi – bagi sembako selama dua hari, Rabu (17/11) dan Kamis (18/11). Selain itu, dilakukan sosialisasikan Prokes kepada masyarakat.

Hari pertama pembagian sembako kepada masyarakat di seputaran Pantai Padanggalak, Denpasar Timur. Sementara hari kedua, pembagian 15 paket untuk anak – anak disabilitas di seputaran Pemecutan Kaja, Denpasar Barat. Aksi sosial ini dipimpin oleh Kasatgas III Kompol Rahmawati Ismail SE SIK yang mewakili Direktur Lalu Lintas (Dir Lantas) Polda Bali, Kombes Pol Prianto SIK MSi. Sebelum anggotanya turun, Prianto memberikan pengarahan kepada anggotanya tentang target-target sasaran masyarakat yang berhak menerima sembako. Sebanyak 400 paket sembako yang disiapkan selama Operasi Zebra Agung 2021 ini.

Bacaan Lainnya

Prianto mengatakan, Padanggalak dijadikan target pembagian sembako karena banyak masyarakat kurang mampu yang sangat terdampak pandemi Covid – 19. Pada kesempatan tersebut, petugas juga memberikan imbauan agar masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam aktifitas sehari-hari serta memberi teguran bagi masyarakat yang melanggar Prokes. Masyarakat di seputaran Pantai Padanggalak menyambut aksi sosial dengan penuh antusias dan mengucapkan terimakasih karena di masa pandemi sekarang ini paket sembako yang dibagikan anggota Satgas III Operasi Zebra Agung 2021 sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Selama Pandemi ini, kita lebih terfokus kegiatan imbauan mematuhi Prokes agar memutus mata rantai penyebaran Covid –  19. Namun untuk penindakan pelaggaran yang kasat mata dan rawan mengakibatkan fatalitas kecelakaan tetap dilaksanakan penindakan dengan tilang,” ujarnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *