Polres Manggarai Salurkan Beras Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
bantuan polres
Penyaluran bantuan beras oleh Polres Manggarai untuk masyarakat terdampak Covid-19. (ist)

RUTENG | patrolipost.com – Polres Manggarai salurkan bantuan sosial berupa beras dari pengusaha Cinta NKRI Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia di Pospol Wae Rii, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai, Selasa (16/11/2021).

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan secara simbolis kepada  3 orang perwakilan masyarakat oleh Kasubaglog Polres Manggarai Iptu Dominikus Abun, Kapospol Wae Rii Aipda Alfred Erong dan Bhabinkamtibmas Wae Rii Bripka Zadrak Sole.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan Baksos tersebut diserahkan beras sebanyak 1.000 kg yang nantinya akan dibagikan kepada 100 orang  warga masyarakat miskin terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai.

Setiap orang akan menerima  jatah 10 kg beras, proses penyaluran bantuan tersebut akan dilakukan oleh Kapospol dan anggota Bhabinkamtibmas Kecamatan Wae Ri’i.

Sementara itu, pada Rabu (17/11/2021) Polsek Satar Mese juga mendistribusikan beras bantuan Polri untuk wilayah Hukum Polsek Satar Mese.

Kegiatan dipimpin oleh Kasubag Log Polres Manggarai Iptu Dominikus Abun dan dihadiri Kasubag DalOps Iptu Daniel Djihu dan 3 orang anggota Log Polres Manggarai dengan menggunakan truk Dalmas pengantar Bansos Polri di Mapolsek Satar Mese.

Pendistribusian beras bantuan Polri, diserahkan secara simbolis oleh Kasubag Log Polres Manggarai, Kasubag Ops Polres Manggarai, dan Kapolsek Satar Mese kepada masyarakat penerima. Tujuan pendistribusian beras bantuan oleh Polri adalah dalam rangka membantu warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Satar Mese yang terdampak virus Corona / Covid-19.

Adapun jumlah beras yang diterima oleh Kapolsek Satar Mese Ipda Edi  Purnomo Wijayanto untuk dibagikan kepada warga masyarakat di Kecamatan Satar Mese sebanyak 1000 kg (100 karung) dan Kecamatan Satar Mese barat sebanyak  750 Kg (75 karung)

Pendistribusian beras bantuan tersebut kepada masyarakat, akan dilakukan oleh Kapolsek Satarmese dan anggota Bhabinkamtibmas. Sampai dengan Rabu (17/11/2021) stok beras bantuan yang masih di gudang Polres Manggarai dan yang sudah disalurkan sebagai berikut :

Total beras bantuan yang diterima sebanyak 12.000 kg. Jumlah beras bantuan yang telah disalurkan sebanyak 2.850 kg. Sisa stock sebanyak 9.150 kg yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di 9 kecamatan lainnya di Kabupaten Manggarai. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *