Kapolres Bangli Terima Penghargaan Penanganan Covid-19

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
penghargaan bangli
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat menyerahkan penghargaan bagi anggota berprestasi bertempat di Mapolres Bangli.  (ist) 

BANGLI | patrolipost.com – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mendapat penghargaan dari Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra. Penghargaan diterima mantan Kapolres Mapii, Papua ini karena semangat dan dedikasi dalam penanganan serta pencegahan penyebaran Covid-19. Selain Kapolres Bangli, penghargaan juga diberikan kepada tiga personel Polres Bangli atas prestasinya. Penghargaan dari Kapolda diserahkan di halaman Mapolres Bangli, Rabu (17/11/2021).

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, ada empat orang termasuk dirinya menerima penghargaan dari Kapolda Bali. Adapun tiga personel tersebut, Ipda I Made Merta Suteja diganjar penghargaan atas semangat dan dedikasi dalam penanganan kasus terbaik dalam triwulan I tahun 2021. Kemudian Brigpol I Made Kartana dan Briptu I Kadek Dwi Wahyudi diberikan penghargaan atas prestasinya berhasil meraih juara III lomba keaktifan pengisian aplikasi SIPP 2.0 kategori jumlah personel 7.500 sampai dengan 12.000 pada Rakernis SSDM Polri TA 2021.

Bacaan Lainnya

AKBP Gusti Agung Dhana mengaku senang atas apresiasi yang telah diberikan. Menurutnya penghargaan dari pimpinan tersebut sebagai motivasi untuk tetap bekerja dengan baik.

“Ini  tentu menjadi motivasi kami agar ke depan  bisa bekerja dengan baik,” sebutnya.

Sementara itu, untuk kasus Covid-19 di Kabupaten Bangli sudah melandai, dan grafik hariannya juga alami penurunan. “Secara umum di Bangli sudah melandai. Saat ini hanya 12 kasus aktif. Yang mana 8 orang isolasi terpusat di desa dan 4 dirawat di RS,” kata kapolres kelahiran Mataram ini.

Namun demikian, pihaknya mengimbau semua pihak harus tetap waspada karena di negara tetangga sudah mulai ditemukan varian baru. Kemudian pelonggaran level PPKM mengakibatkan kegiatan masyarakat sudah mulai normal. Kondisi ini cukup rawan kerumunan.

“Kami imbau tetap waspada dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan. Kegiatan yang potensi menimbulkan kerumunan harus diatur dengan baik sehingga bisa mengurangi kontak erat,” tegasnya.

Di sisi lain, Kapolres Bangli juga memberikan penghargaan kepada puluhan personel Polres Bangli. Piagam penghargaan ini sebagai ucapan terimakasi atas dedikasi, prestasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri khusus Polres Bangli. Personel tersebut melaksanakan tugas melampaui batas yang ditentukan sebagai Operator Bantuan Tunai Khusus untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dan sebagai Vaksinator serta Operator Vaksinasi Polres Bangli. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *