ON:Hallyu Festival 2021 Penuh Konten Budaya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
on hallyu festival 2021 kembali digelar 39002e (1)
MOU Indonesia - Koresel di acara ON:Hallyu Festival 2021.
DENPASAR | patrolipost.com – ON:Hallyu Festival 2021 digelar dengan berbagai kemeriahan. Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) membuat wadah pertemuan bagi industri yang tertarik akan konten budaya dan industri Korea Selatan dari seluruh Indonesia di satu tempat, secara online dan offline untuk dapat berkolaborasi.
Festival ini telah berlangsung dari 8 sampai 11 November 2021 di The LANGHAM Jakarta dengan ragam rangkaian acara, seperti kegiatan BizMeeting, screening online, dan seremonial MOU atau kesepakatan kontrak. Pada festival tersebut, sekitar 76 perusahaan Korea Selatan dan 39 perusahaan asal Indonesia dengan kategori perusahaan Animation Character, AR/VR, Broadcasting, Cartoon/Webtoon, Game, Music, Platform, Publishing, and Start-Up, bertemu secara virtual untuk berdiskusi dan melakukan negosiasi terkait bisnis yang dijalankan untuk mencapai kesepakatan bersama.
Tak berhenti sampai di situ, KOCCA Indonesia juga memberikan fasilitas translator dalam mempermudah komunikasi antar pelaku bisnis. Tujuan diselenggarakannya ON: Hallyu Festival 2021 sendiri adalah untuk mendukung kemajuan bisnis yang berkelanjutan antara Indonesia dan Korea Selatan. Apalagi pada bulan Agustus lalu, KOCCA juga telah menyelenggarakan K-Content BizWeek 2021 sebagai ajang mempertemukan pelaku bisnis industri animasi asal Korea Selatan dan Indonesia untuk semakin mengembangkan bisnisnya.(kpl)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *