Calon Tunggal, Mudarta Dipastikan Bakal Mulus Nakhodai Partai Demokrat Bali Periode 2021-2026

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
2021 11 16 20 13 08 884
2021 11 16 20 13 08 884

Nampak Made Mudarta bersama Putu Suasta di Sekretariat DPD Paryai Demokrat Provinsi Bali. 

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Made Mudarta, incumbent Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, dipastikan bakal mulus melenggang di Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Demokrat, Rabu (17/11/2021). Pasalnya, hingga hari terakhir pendaftaraan, Selasa (16/11/2021) pukul 16.00 WITA hanya Mudarta yang nampak mendaftar untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon ketua DPD partai berlambang “Mercy”  periode 2021-2026.

“Kami selaku panitia baru saja menerima seluruh dokumen yang dipersyaratkan, komplit,” sebut Ketua Panitia Musda, Putu Suasta di Sekretariat DPD Partai Demokrat, Denpasar, Selasa (16/11/2021).

Menurut Putu Suasta yang tak lain juga selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, untuk di Bali hanya Made Mudarta yang mengajukan diri bertarung di musda, namun demikian ia belum mengetahui secara pasti apakah akan ada rival Mudarta di Musda nantinya. Ia juga memastikan jika tidak calon lain selain Mudarta dipastikan akan terjadi aklamasi.

“Pasalnya, di DPP juga buka pendaftaran calon ketua, jadi kita lihat saja nanti,” ungkapnya, seraya mengatakan musda akan dibuka secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat ini berada di USA.

“Tapi Ketua OKK pusat akan hadir langsung,” sebutnya.

Sedangkan Made Mudarta usai menyerahkan dokumen persyaratan yang diminta mengatakan, dirinya sengaja mengambil hari terakhir pendaftaran tak lain untuk memberikan kesempatan pada calon lain, bila ada.

“Yang jelas saya akan mempertanggungjawabkan apa yang telah dikerjakan partai di forum musda,” ujarnya. Syukur-syukur kembali diberi kesempatan untuk mengabdi lagi, sambung Mudarta.

Dengan modal satu suara yang dimiliki ditambah dukungan dari 9 DPC rupanya Mudarta memiliki keyakinan perjalanannya menuju kursi ketua DPD Partai Demokrat periode 2021-2026 bakalan mulus tanpa hambatan. (wie)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *