Kapolres Klungkung: Percepat Vaksinasi untuk Terbentuk Herd Immunity Masyarakat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksinasi 44444
Klinik Polres Klungkung terus gencar menggelar vaksinasi massal agar cepat terbentuknya herd iImmunity masyarakat, Selasa (16 /11/2021).(ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) bagi masyarakat Klungkung, jajaran Polres Klungkung kembali gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah dalam Vaksinasi Nasional. Vaksinasi massal ini digelar di Poliklinik Polres Klungkung, Selasa (16 /11/2021).

Warga yang datang tampak antusias melakukan vaksinasi untuk dirinya ke Poliklinik Polres Klungkung untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Mereka yang datang hampir semua sudah melaksanakan vaksin tahap I dan sekarang melanjutkan kembali untuk vaksin tahap II. Sebelum dilakukannya suntik vaksin para warga terlebih dahulu dilakukan screening oleh petugas medis dengan cara mengecek tekanan darah dan suhu tubuh apabila dinyatakan sehat petugas lalu menyuntikkan vaksin Covid-19.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanurdana SIK MH mengatakan kegiatan gerai vaksin TNI-Polri kepada warga Kabupaten Klungkung atau warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi menuju herd immunity.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid- 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ujar AKBP I Made Dhanurdana.

Salah seorang warga yang telah divaksin, Dwi Cahyadhi Aries Sandy yang berasal dari Semarapura, Klungkung, mengaku senang atas pelayanan vaksinasi di Polres Klungkung

“Para petugas medis yang bertugas melayani vaksinasi warga ini ,mereka sangat telaten memberikan pelayanan kepada kami ,semuanya melayani dengan baik dan ramah,” ujarnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *