Bupati Suwirta Serahkan Santunan Tali Kasih untuk Veteran

veteran 1111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan santunan tali kasih kepada para veteran dan janda veteran, Selasa (16/11/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan 10 November, Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung memberikan santunan tali kasih kepada para veteran dan janda veteran, Selasa (16/11/2021).

“Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada para pahlawan yang telah berjuang demi membela tanah air, bantuan ini tidak ada nilainya dibandingkan pengorbanan para pejuang yang dengan gigih berperang melawan penjajah,” ujar Bupati Suwirta.

Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya melaporkan tercatat sebanyak 40 veteran atau janda veteran akan menerima santunan yang berupa uang dan sembako. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kepada perwakilan penerima yakni Made Musni, yang merupakan janda dari veteran I Nyoman Toya di kediamannya di Br Pande Desa Kusamba Kecamatan Dawan.

“Terima kasih kepada Bupati Suwirta yang telah memberikan perhatian kepada kami melalui santunan tali kasih ini,” ujar Made Musni. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.