Prediksi Timnas Indonesia vs Afghanistan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
timnas 222222
Indonesia saat menghadapi Afghanistan pada pertandingan yang berlangsung pada Mei 2021 lalu. (doc)

JAKARTA | patrolipost.com – Timnas Indonesia akan menjalani laga uji tanding pertama dalam persiapan menuju Piala AFF dengan menghadapi Afghanistan, Selasa (16/11) malam. Berikut prediksi Timnas Indonesia vs Afghanistan.

Skuad Merah Putih akan berhadapan dengan kesebelasan Singa Khorasan di Stadion Gloria Antalya, Turki. Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Turki sebelum tampil di Piala AFF bulan depan.

Afghanistan bukan lawan asing, karena Shin Tae Yong dan anak asuhnya pernah bertemu kesebelasan asal Asia Selatan itu pada laga uji coba Mei 2021 jelang kualifikasi Piala Dunia yang berakhir dengan kekalahan 2-3.

Hampir enam bulan berlalu dari pertemuan pertama, kedua kesebelasan kembali berduel dengan penghuni tim yang sedikit berbeda. Berikut prediksi Timnas Indonesia vs Afghanistan:

Indonesia Menang Tipis (Juprianto Alexander)
Indonesia punya dua misi penting di laga ini. Tim Merah Putih ingin membalas kekalahan dari Afghanistan dan terus naik di ranking FIFA.

Afghanistan jelas bukan lawan mudah buat Indonesia. Hal itu telah dibuktikan dengan kemenangan 3-2 pada pertemuan terakhir. Namun, Indonesia sudah jauh lebih berkembang bersama Shin Tae Yong. Peningkatan fisik dan taktik terlihat di Timnas Indonesia. Dua aspek itu yang membuat saya yakin Indonesia bisa mengalahkan Afghanistan dengan skor tipis 2-1.

Seri, Timnas Indonesia Masih Butuh Pembenahan (Nova Arifianto)
Timnas Indonesia sudah memiliki gambaran mengenai cara main Afghanistan setelah bertemu Mei lalu. Namun tidak serta merta bisa menundukkan tim berjuluk Singa Khorasan tersebut.

Pemain-pemain Indonesia masih membutuhkan polesan guna tampil efektif dan efisien guna meraih kemenangan. Meski pengertian sudah mulai terbangun, sepertinya masih ada satu dua kekurangan. Saya prediksi Timnas Indonesia vs Afghanistan berakhir imbang 2-2.(305/cnn)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *