Kasus Prostitusi, Cynthiara Alona Ganti Pengacara Berkali-kali

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
alona 100000
Artis cantik Cynthiara Alona berkali-kali ganti kuasa hukum menghadapi kasus prostitusi yang menjeratnya. (ist)

TANGERANG | patrolipost.com – Artis cantik Cynthiara Alona yang kini menjadi terdakwa terkait kasus prostitusi anak kembali menjadi sorotan karena kerap memberhentikan kuasa hukum yang mendampinginya. Sejak kasus ini menjeratnya Cynthiara Alona dikabarkan sudah mengganti sebanyak tiga kali kuasa hukumnya.

Sejumlah kuasa hukum yang tak lagi mendampingi Alona di antaranya, Sunan Kalijaga yang pertama kali mendampingi Alona pada Maret 2021 lalu, kemudian digantikan oleh Halim Darmawan.

Terbaru yakni, Melany Dian yang tak lagi mendampingi Alona pada H-1 sebelum artis cantik tersebut menjalani sidang tuntutan pada Rabu, 3 November 2021 lalu di PN Tangerang.

Melany menuturkan tidak ada pemberitahuan lebih dulu terkait hal ini kepadanya. “Enggak ada (pemberitahuan), karena sidang terakhirkan dia dihadirkan di persidangan. Dia enggak bilang apa-apa ke saya,” ujar Melany Dian, dilansir Senin 15 November 2021.

Ketika bertolak dari Bali menuju Jakarta untuk hadir di persidangan Alona, Melanyi mengaku mendapat pemberitahuan diberhentikan yang disampaikan oleh asisten Alona.

“Kalau enggak salah kuasa hukum baru, baru sekali sidang, sudah diputus lagi,” ujarnya.

Bahkan dari tindakan ini, Melany menceritakan majelis hakim sempat memberikan teguran atas tindakan Alona ini. Hal ini terjadi lantaran majelis hakim merasa hal ini dapat memperlambat persidangan.

“Iya saya dapat informasi, katanya hakim menegur ke Alona. Hakim bilang ‘ini mau ganti pengacara berapa kali,” ujarnya. Terpisah, Halim Darmawan mantan kuasa hukum Alona mengatakan, tak terlalu mempermasalahkan hal ini.

“Dia lakukan itu (pencabutan) saya enggak tahu. Tapi enggak tahu juga, namanya hidup ada yang mengompori, ada juga yang mencari keuntungan. Tapi kalau seperti ini, sama saja dia (Alona) melecehkan profesi pengacara,” ucapnya. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *