Warga Kubu Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
lokasi gantung diri
Lokasi I Nyoman Kerti ditemukan gantung diri. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Warga Banjar/Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli yakni I Nyoman Kerti (77), ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya, Senin (15/11/2021) pagi. Pria tersebut ditemukan gantung diri oleh istrinya sendiri dan anaknya.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan saat di konfirmasi membenarkan adanya kasus gantung diri. Kejadian tersebut diketahui pada Senin sekitar pukul 07.00 Wita. Awalnya, istri I Nyoman Kerti yakni Ni Nyoman Ruti (58), hendak ke kamar mandi. Ketika akan membuka pintu kamar mandi, pintu terkunci dari dalam. Nyoman Ruti mencoba mengintip dari celah di bawah pintu.

Bacaan Lainnya

Saat mengintip tersebut diketahui ada seseorang di dalam kamar mandi. “Saksi Nyoman Ruti lantas memberitahukan kepada anaknya. Salah satu anaknya, I Nengah Kariadi mencoba mengecek,” ungkapnya.

Diketahui bahwa korban yang merupakan ayah Nengah Kariadi ini yang berada di dalam kamar mandi tersebut. Pintu kamar mandi yang terkunci dari dalam selanjutnya didobrak.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri. Sejumlah anggota keluarga menurunkan tubuh Nyoman Kerti,” sebutnya.

Dari olahraga TKP dan pemeriksaan jenazah, korban murni gantung diri. Hal tersebut terlihat dari kondisi jenazah seperti keluar sperma dari kemaluan, kotoran dari dubur, bekas jeratan di leher. “Tidak ada tanda kekerasan,” ujar Kompol Adi Suryawan.

Hanya saja diketahui pasti motif korban Nyoman Kerti melakukan ulah pati dengan cara gantung diri. Pihaknya belum bisa meminta keterangan pihak keluarga lantaran keluarga masih syok. “Kami juga belum bisa memastikan pemicu korban gantung diri,” imbuhnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *