Walau Hari Libur, Polres Klungkung Tetap Layani Masyarakat Vaksin

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
tim medis 2222
Tim Medis Polres Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, Minggu (14/11/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Walau pun hari libur, Minggu (14/11/2021) Polres Klungkung tetap berkomitmen menuntaskan penanganan Covid-19 di Klungkung. Untuk itu Tim Medis Polres Klungkung kembali membuka gerai vaksinasi massal Covid 19, bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung.

Pembukaan gerai ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penuntasan penyuntikan vaksin dan terbentuknya herd immunity (kekebelan kelompok).

Ps Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono SH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat baik dari wilayah Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung

“Semua yang ingin divaksin cukup membawa KTP. Tidak dibatasi warga manapun. Vaksinasi dilakukan kepada siapapun yang penting KTP dibawa,” ungkapnya.

Iptu Agus Widiono menuturkan, selain mempermudah sekaligus sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

Disamping itu pula apabila masyarakat sudah mendapatkan vaksin Covid-19, jangan sampai abai dalam melaksanakan penerapatan prokol kesehatan.

”Kita harus tetap memperhatikan 3 M sesuai dengan anjuran pemerintah tetap menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan di setiap aktivitas sehari – hari, ayo laksanakan vaksinasi karena vaksin itu aman dan halal,” pungkasnya.

Salah satu warga yang telah divaksin, Tjok Istri Agung C, Utari Dewi dari Denpasar Jalan Siulan ,saat ditemui mengaku senang atas pelayanan vaksinasi di Polres Klungkung.

“Mereka melakukan pelayanan kepada kami sangat bagus dan ramah,” ujarnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *