Polisi Lakukan Patroli Dialogis ke Pasar: Jaga Kamtibmas, Cegah Penyebaran Covid

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
patroli 22222
Petugas kepolisian menggelar patroli dialogis ke pasar guna menyampaikan imbauan agar selalu menjaga kamtibmas dan berusaha mencegah penyebaran Covid-19. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, personel Polsek Klungkung bersama Pawas melaksanakan patroli dialogis ke Pasar Galiran untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada pengunjung dan pedagang pasar, Kamis malam (11/11/2021).

Di kesempatan sambang tersebut, personel Polsek Klungkung menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada di sekitar area pasar guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Aiptu I Nengah Mertayasa mengajak masyarakat yang ada di pasar untuk menjaga kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi prokes dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

Kapolsek Klungkung, Kompol I Gusti Made Sudiana berharap dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kami juga tidak lupa mengimbau kepada warga baik pengunjung maupun pedagang agar patuhi protokol kesehatan Covid-19, demi terhindar dari penularannya serta diharapkan dengan mematuhi aturan, pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *