Suzuki Raih Empat Penghargaan GridOto Award 2021

1112 oto master (1)
GRIDOTO AWARD 2021 - Suzuki Jimny ‘Best Small SUV Resale Value’
DENPASAR | patrolipost.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih empat penghargaan di ajang GridOto Award 2021. Masing-masing Best Small MPV Crossover yang diraih XL7, Total Cost Ownership for Small MPV Crossover yang juga diraih XL7, Total Cost Ownership for Small Hatchback oleh New Baleno, dan Best Small SUV Resale Value oleh Suzuki Jimny.
“Kami berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung Suzuki hingga berhasil meraih penghargaan pada ajang GridOto Award 2021. Penghargaan ini menegaskan bahwa Suzuki tak pernah berkompromi dalam hal kualitas sehingga menjadi produk yang selalu dicari konsumen dan berhasil mencatatkan kinerja penjualan yang positif,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.
XL7 meraih penghargaan Best Small MPV Crossover dan Total Cost Ownership for Small MPV Crossover selama dua tahun berturut-turut. XL7 hadir dengan tampilan yang gagah dan desain yang bold, fitur-fitur canggih seperti Smart E-Mirror pertama di kelasnya. Selain XL7, Total Cost Ownership for Small Hatchback diraih New Baleno. Tahun ini, Jimny juga kembali meraih Best Resale Value, meski di kategori yang berbeda yaitu Small SUV.
GridOto Award 2021 diselenggarakan secara virtual di akun Youtube GridOto dan OTOMOTIF TV pada Minggu (7/11) mengusung tema “Better Mobility”, menganugerahkan 79 penghargaan untuk pelaku industri otomotif Tanah Air. “Penghargaan yang kami dapatkan ini merupakan pencapaian yang sangat berarti, dan memotivasi kami untuk selalu menghadirkan produk produk sesuai dengan harapan konsumen setia Suzuki.” tutup Donny. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.