Giring Ganesha Lantik Adrianus Angkat Jadi Ketua DPD PSI Matim

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pelantikan psi
Pelantikan Pengurus DPD PSI Manggarai Timur. (ist)

BORONG | patrolipost.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha melantik Adrianus Angkat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Manggarai Timur (Matim). Turut dilantik beberapa pengurus DPC yang tersebar di wilayah kecamatan se-Manggarai Timur di Borong, Matim, Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Mantan Vokalis Band Nidji itu meminta seluruh kader bekerja keras dan saling bersinergi untuk menambahkan jumlah kursi di DPRD Manggarai Timur. Menurut Giring, eksistensi Partai PSI ini sangat optimis untuk bisa meraih suara dalam Pemilu maupun Pilpres mendatang.

“DPRD Matim jangan lagi jadi jomblo, harus ada penambahan kursi,” kata Giring disambut tepuk tangan yang meriah.

Ia menambahkan, kehadiran PSI memberikan motivasi kepada kaum muda bahwa maju caleg di PSI tidak pakai mahar, karena yang dibutuhkan PSI bukan isi tas tetapi isi otak.

“Nyaleg di PSI tidak ada mahar. Tetapi ketika sudah masuk di PSI, wajib sekolah kader di akhir tahun,” ungkap Giring

Giring menjelaskan, setiap Kader PSI wajib lulus tingkat dasar, belajar mengenai politik. Begitu juga selesai sekolah kader, langsung ikut sekolah kader legislatif.

“Bro dan Sis belajar bagaimana menulis rilis media untuk disebarkan ke media terkait masalah penyimpangan sosial,” jelasnya.

Ia berharap seluruh pengurus baik di tingkat kabupaten hingga kecamatan harus mampu melakukan terobosan baru dalam melaksanakan kegiatan sosial di tengah masyarakat.

“PSI di Manggarai Timur harus bekerja dengan lebih keras untuk melayani kepentingan masyarakat, sebagaimana tagline PSI “Hadir dan Kerja untuk Rakyat,” pungkas Giring. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *