Peringati HUT ke-57, DPD II Partai Golkar Manggarai Launching Koperasi KMJ

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pelantikan golkar
Pelantikan pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan dan Desa oleh Ketua DPD II Golkar Manggarai. (ist)

RUTENG | patrolipost.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Partai Golkar dirayakan secara spesial oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).  HUT Golkar dirayakan dengan melaunching Koperasi Karya Manggarai Jaya (KMJ). Launching Koperasi KMJ berlangsung di Kantor Golkar Manggarai, Leda, Kelurahan Golo Dukal, Kecamatan Langke Cabang Ruteng dan Organisasi Pemuda Pancasila.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Manggarai Partai Golkar, Yoakim Jehati dalam sambutannya menjelaskan, launching Koperasi Partai Golkar dimaksudkan sebagai karya nyata untuk menggalang kader yang berbasis karya kekaryaan dan menanggapi pertumbuhan pengusaha yang melambat di Manggarai.

“Sebagai partai besar, Partai Golkar harus bisa menjadi penggerak. Memberikan solusi bagi masyarakat apalagi pertumbuhan ekonomi Manggarai saat ini melambat karena situasi Covid-19,” tutur Yoakim.

Yoakim juga melanjutkan dalam launching ini sudah terpilih 200 peserta Koperasi KMJ yang terdiri dari kader Partai Golkar dari pengurus DPD II sampai pengurus di tingkat desa dan ada dari kalangan masyarakat juga.

“Manggarai harus bisa menciptakan cetakan baru pengusaha-pengusaha bukan lagi pengusaha yang datang dari wilayah lain,”  tandasnya.

Pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru di Manggarai memang perlu mendapat perhatian banyak pihak dan diharapkan bisa berkontribusi seturut kemampuannya masing-masing. Ketika pengusaha banyak namun datang dari daerah lain, maka yang ada nantinya manggarai ‘dijajah’ dari sektor usaha.

Pada kesempatan tersebut, Yoakim juga melantik pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan dan pengurus tingkat desa se-Kabupaten Manggarai.  (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *