Pelaku Teror Rumah Veronica Terekam CCTV, Kenakan Jaket Ojol

lempar 55555
Pelaku pelemparan ke rumah orang tua Veronica terekam CCTV. (ilustrasi/net)

JAKARTA | patrolipost.com – Sebuah foto yang memperlihatkan dua orang diduga pelaku pelemparan benda diduga petasan ke rumah orang tua Veronica Koman beredar. Foto itu diduga merupakan tangkapan rekaman CCTV.

Dalam foto yang beredar, salah satu terduga pelaku nampak menggunakan jaket ojek online. Sedangkan terduga pelaku lainnya tampak mengenakan jaket hitam.

Terkait foto yang beredar itu, pengacara Veronica, Michael Himan membenarkannya. Ia menyebut bahwa dua orang dalam foto itu adalah terduga pelaku teror.

“Benar. Kalau soal itu saya bisa sebutkan memang benar kedua orang itu yang melakukan pelemparan diduga bom,” kata Michael saat dihubungi, Selasa (9/11).

Terpisah, Public Relation Grab Indonesia, Dewi Nuraini menyampaikan pihaknya telah melakukan penelusuran terkait terduga pelaku yang menggunakan jaket ojol itu. Sebab, jaket itu mirip dengan atribut dari Grab.

“Grab Indonesia juga sudah melakukan penelusuran nomor polisi kendaraan beroda dua yang sempat tertangkap di CCTV dan nomor tersebut tidak terdaftar dalam database mitra pengemudi kami,” tutur Dewi.

Kendati demikian, kata Dewi, pihaknya tetap berkoordinasi dengan polisi dan mendukung penuh proses investigasi yang dilakukan.

“Kami terus memonitor perkembangan dan siap berkoordinasi dengan pihak Kepolisian serta pihak terkait lainnya,” ujarnya.

Pada Minggu (7/11) kemarin sebuah benda meledak di rumah orang tua Veronica sekitar pukul 10.45 WIB. Diduga ledakan ini merupakan teror dari orang tak dikenal.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono sebelumnya menyampaikan bahwa pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan sepeda motor.

“Kalau dari pengamatan CCTV kita lihat memang dua orang menggunakan sepeda motor,” kata Joko kepada wartawan, Senin (8/11). (305/cnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.