Foto Vanessa Angel di Atas Kuburan Hilang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vanessa 44444
Foto almarhumah artis Vanessa Angel yang berada di atas kuburannya hilang dari Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Viral di media sosial soal foto almarhumah artis Vanessa Angel yang berada di atas kuburannya hilang secara misterius dari Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sejak Senin (8/11/2021).

Penjaga Taman Makam Islam Malaka Heri (40) mengatakan, penyebab hilangnya foto Vanessa Angel yang diletakkan di atas makamnya itu diduga karena hanyut terbawa air pasca hujan deras sejak Minggu 7 November 2021. Pasalnya, foto almarhum suami Vanessa, Bibi Andriansyah, juga dalam kondisi rusak.

“Hujan deras banget, dan air tampias ke situ (makam),” ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

Bukan hanya soal foto Vanessa yang hilang, makam juga sempat ambles saat hujan deras pada akhir pekan kemarin. Amblesnya makam tersebut diduga kondisi tanahnya masih sangat baru.

“Kalau tanah baru seperti itu, kena air pasti turun, ambles. Banyak, tidak cuma itu (makam Vanessa dan Bibi), rata-rata kalau yang pakai peti begitu semua, amblss,” tuturnya.

Foto Vanessa yang hilang dan suaminya telah diganti dengan foto dan bingkai yang baru. Foto tersebut diganti oleh sahabat Vanessa, Marisya. Marisya sudah menjalin persabahatan dengan Vanessa selama 11 tahun dan sempat berlibur bersama di Bali sehingga dia merasa sangat kehilangan sekali atas sosok Vanessa.

“Tadi informasi dari Istagram aku kalau makamnya pagi-pagi ini fotonya hilang. Terus saya juga lihat berantakan, jadi turut prihatin dan sedih saja sih. Lalu saya hubungi keluarganya, saya hubungi Ayi, Fadli, terus Fuji, Uti. Saya hubungi papa nya, mamanya, ternyata belum ada yang beresin, ya sudah aku saja yang beresin,” katanya. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *