Personel Polsek Dawan, Pantau Aktivitas di Pasar Tradisional

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
personel 33333
Personel Polsek Dawan memantau kondisi kamtibmas dan protokol kesehatan di Pasar Tradisional Desa Sampalan, Selasa (9/11/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Dawan, Kanit Binmas bersama dengan personel Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Binluh dan Sambang Desa Di Pasar Tradisional Desa Sampalan, Selasa (9/11/2021).

Kapolsek Dawan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari SE MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar ikut bersama-sama menerapkan protokol kesehatan serta diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat apalagi menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan banyak warga yang melakukan aktivitas jual beli untuk kebutuhan sehari hari di pasar.

“Ya kami terjunkan personel untuk melakukan kegiatan pengaman dan atensi kegiatan masyarakat di pasar, sehingga personel bisa memberikan rasa aman dan nyaman dan tetap kondusif serta memastikan penerapan disiplin protokol kesehatan di pasar dengan memperhatikan 3 M,” ujar AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *