Syukuran Dojo Pau Lemkari, Wabup Kasta Ajak Atlet Bersyukur dan Terus Semangat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
wabup 11111
Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menghadiri syukuran Dojo Pau Lemkari Cabang Klungkung di Balai Banjar Pau, Desa Tihingan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menghadiri syukuran Dojo Pau Lemkari Cabang Klungkung di Balai Banjar Pau, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Senin (8/11).

Syukuran ini dalam rangka keberhasilan lima atlet Dojo Pau meraih medali emas, perak dan perunggu dalam Kejuaraan Open Lemkari Makassar 2021 yang digelar tanggal 4 sampai 6 November 2021 di Gedung Wisma Hasanuddin, Goa, Makassar, Sulawesi Selatan.

Wabup Kasta yang juga Ketua Lemkari Pengcab Klungkung merasa bersyukur dan berterimakasih atas semangat para atlet sehingga berhasil menorehkan prestasi dalam ajang tersebut. Wabup Kasta juga berharap prestasi ini menjadi penyemangat dan latihan-latihan agar terus ditingkatkan sehingga prestasi bisa diraih dalam event bergensi lainnya.

“Terimakasih kepada para atlet yang sudah meraih prestasi ini, semoga kedepannya menjadi penyemangat untuk mengikuti event-event lomba yang lebih bergengsi,” harap Wabup Kasta didampingi Camat Banjarangkan Dewa Ketut Aswin.

Sebelumnya Ketua Dojo Pau, Lemkari Cabang Klungkung, Ni Kadek Mei Wijayanti yang juga sekaligus pelatih mengatakan bahwa kelima atlet ini masing-masing dengan perolehan medali yang diboyong yakni 1 emas, 2 perak, dan 4 perunggu. 1 emas, kata usia dini atas nama Ketut Elvina Nashita Ariyanthi. 2 perak, kumite +35 pra pemula putri atas nama Luh Gede Kaori Keysya Ariyanti, kumite – 25 usia dini atas nama Komang Calysta Putri 4 perunggu, kata usia dini putra atas nama Komang Satya Dharma Putra, kumite usia dini putri -25 atas nama Ketut Elvina Nashita Ariyanthi, kumite pra pemula putra, komite +35 atas nama Putu Fajar Aditya Wijaya, Khmite -25 usia dini putra atas nama Komang Satya Dharma Putra.

“Kejuaraan Open Lemkari Makassar diikuti oleh 6 provinsi, untuk Provinsi Bali di rekomendasikan Pencab Klungkung. Kelima atlet ini mengikuti depalan kelas kejuara dan meraih 7 medali,” ujar Mei Wijayanti. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *