Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Kanit Binmas: Jaga Kamtibmas, Displin Prokes

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pasarrr 55555
Personel Polsek Dawan menyampaikan imbauan agar selalu menerapkan disiplin prokes saat beraktivitas, terutama di pasar. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tingginya mobilitas masyarakat menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, personel Polsek Dawan, yang dipimpin Kanit Binmas, Ipda I Wayan Sukadana bersama personel menyampaikan imbauan disiplin prokes kepada pedagang dan pengunjung Pasar Desa Kusamba, Senin (8/11/2021).

Imbauan prokes ini disampaikan kepada masyarakat karena pasar tempat bertemu dan berkumpulnya warga untuk melaksanakan proses transaksi, sehingga banyak warga dari luar daerah yang melaksanakan transaksi. Selain imbauan disiplin prokes, personel juga membagikan masker yang bertujuan untuk antisipasi warga yang terjangkit virus corona dan menekan laju penyebarannya.

Kanit Binmas Ipda I Wayan Sukadana menyampaikan situasi pasar Desa Kusamba aktifitas masyarakat menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan cukup padat untuk membeli keperluan upacara, sehingga akan terus menyampaikan imbauan Kamtibmas untuk tetap waspada supaya tidak terjadi suatu tindak pidana serta tetap ajak masyarakat baik pedangan dan pengunjung selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Dawan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengatakan bahwa, kegiatan menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan di pasar aktifitasnya cukup meningkat sehingga pihaknya menurunkan personel untuk melakukan pengaman dan tidak lupa selalu sosialisasikan tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19 sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Dawan. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *