Terjunkan Tim Vaksinator untuk Melayani Masyarakat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
medisss 444444
Tim Medis Polres Klungkung kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, Senin (8/11). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kepolisian Resor Klungkung, Senin (8/11) kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada masyarakat, baik kepada warga Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung.

Digencarkannya pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) serta mendukung percepatan program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi nasional.

Bagi warga yang ingin divaksin untuk hadir di Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung karena vaksin Covid-19 aman dan halal serta tidak dipungut biaya.

“Warga bisa datang dan mendaftar yang kemudian menjalani pemeriksaan apabila kondisi kesehatan bagus bisa lansgung disuntik vaksin Covid-19,” ucap Kasi Dokkos Polres Klungkung Penata Sang Ayu Sawitri, Senin (8/11/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana mengatakan, sudah menjadi tugas Polri untuk terlibat dalam percepatan vaksinasi, maka itu untuk mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19.

”Kita terus terjunkan Tim Vaksinator Polres Klungkung untuk melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksin sehinga bisa mempercepat terbentuknya herd immunity. Kami berharap, setelah selesai disuntik vaksin, warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari terpapar Covid-19,” kata AKBP I Made Dhanuardana. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *