Aminda Rilis Lagu “Bahagia Tanpa Jeda”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1636287434396
Amindana Chinika.

DENPASAR | patrolipost.com – Penyanyi pendatang baru, namun Amindana Chinika atau lebih akrab disapa Aminda berhasil merebut hati para pecinta musik. 2 single hits-nya, Dua Centang Biru dan Tiada Cinta Selain Kamu terbukti sukses mengantarkan namanya sebagai penyanyi dengan talenta yang luar biasa dan patut diperhitungkan.
Aminda kembali menunjukkan produktivitasnya dengan merilis single terbaru bertajuk Bahagia Tanpa Jeda. Dan lagi-lagi, Aminda berkolaborasi dengan musisi kondang, Virgoun, seperti yang dilakukannya di single Tiada Cinta Selain Kamu.
“Ini adalah lagu kedua gue buat Aminda di mana gue jadi produser sekaligus composernya. Suara lembut Aminda tuh berkarakter dan cocok sama lagu-lagu gue yang memang ‘bercerita’. Chemistry-nya dia dengan lagu Bahagia Tanpa Jeda ini dapet banget sih. Pas!” buka Virgoun dalam press rilisnya.
“Aku seneng banget. Setelah lagu Tiada Cinta Selain Kamu kemarin diterima dengan baik, sekarang akhirnya aku bisa keluarin lagi lagu kedua aku bareng Kak Virgoun yang nggak kalah enaknya. Excited banget!” sambung Aminda.
Dalam proses penciptaan lagu Bahagia Tanpa Jeda, Virgoun mengungkap bahwa inspirasi lagu ini berangkat dari rasa syukur kepada Tuhan YME atas semua yang sudah diberikan-Nya. Namun, tiap pecinta musik pastinya bisa menginterpretasikan lagu Bahagia Tanpa Jeda secara berbeda-beda, seperti Aminda yang mengingatkan lagu ini pada sosok sang ayah.
Tak cuma komposisi musik dan liriknya saja yang unik, konsep music video (MV) dari Bahagia Tanpa Jeda juga dipastikan bakal spesial. Ya, rupanya Aminda telah menyiapkan kisah lanjutan dari MV sebelumnya, yakni Tiada Cinta Selain Kamu, di mana kisah cinta antara Bryan Domani dan Jessica Mila memang masih menggantung.
“Kalau harapan aku, semoga Bahagia Tanpa Jeda bisa relate dan punya tempat di hati semua orang, juga bisa menjadi lagu yang didedikasikan kepada orang yang disayangnya; bisa itu ke orangtua, pasangan, sahabat, guru, teman, siapapun. Amin!” tutup Aminda.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *