Pegadaian Gelar Bazaar Emas 

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
2021 11 08 06 58 15 745
2021 11 08 06 58 15 745

Bazaar Emas di Pegadaian.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Pegadaian Kanwil Denpasar untuk kali pertama menggelar kegiatan Bazaar Emas bertempat di halaman Kantor Pegadaian Kanwil Denpasar di Renon, Denpasar, Jumat (5/11/2021). Bazaar Emas berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 5 – 7 November 2021.

Menurut Kadep Bisnis Pegadaian Kanwil Denpasar, Ichwan, gebyar emas ini merupakan salah satu mekanisme penjualan barang lelang Pegadaian. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu khususnya di Bali.

“Kegiatan ini juga sekaligus mengajarkan masyarakat berinvestasi dalam bentuk emas,” kata Ichwan saat ditemui disela kegiatan Bazaar Emas.

Hari pertama Bazaar Emas Pegadaian langsung diserbu warga. Namun mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19, Pegadaian Kanwil Denpasar menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ichwan mengatakan, di Bazaar Emas ini harga emas baik segala jenis perhiasan dan juga emas batangan dijual dengan harga yang lebih rendah dari harga di pasaran.

“Belinya boleh cash ataupun kredit, kami jamin emas yang dijual kualitasnya bagus-bagus jadi jangan ragu ayo datang ke Kantor Pegadaian Kanwil Denpasar dan dapatkan harga emas yang murah tapi bukan murahan,” tutur Ichwan.

Salah seorang pengunjung, dr. Gita Puspita mengaku sangat senang atas inisiatif Pegadaian menggelar Bazaar Emas semacam ini. Selain harganya murah, membeli emas baginya adalah untuk investasi.

“Saya senang ada bazaar ini tapi sayangnya maaf, tempatnya kurang nyaman, cukup panas, semoga kedepan bisa dipilih tempatnya agar pembeli bisa lebih nyaman berbelanja,” kata dr. Gita yang saat itu membeli perhiasan emas dan emas batangan. (wie)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *