Jelang Galungan, Kapolres Bangli Imbau Pengunjung Pasar Tak Pakai Perhiasan Berlebihan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pasar kidul
Petugas kepolisian melakukan pengaman di Pasar Kidul Bangli, Minggu (7/11/2021). (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Jajaran Polres Bangli melakukan pangamanan dan pengawasan di sejumlah pasar jelang Hari Raya Galungan. Meminimalisasi hal yang tidak diinginkan, pengunjung pasar diminta agar tidak memakai perhiasan berlebihan.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, pihak Kepolisian melakukan pengamanan di sejumlah pasar jelang Hari Raya Galungan. Hal tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di pasar.

Bacaan Lainnya

Para petugas di lapangan memberikan imbauan pagi pengunjung untuk lebih berhati-hati. Pengunjung diingatkan tidak menggunakan perhiasan berlebihan. “Kami ingatkan saat berbelanja jangan memakai perhiasan berlebihan. Lebih berhati-hati membawa dompet dan barang lainnya,” ungkap Kapolres, Minggu (7/11/2021).

Menurut AKBP Agung Dhana,  pengamanan oleh personel Polres Bangli salah satunya di Pasar Kidul Bangli. Selain itu personel gabungan juga diterjunkan untuk pengamanan maupun pengaturan lalu lintas. “Hari seperti ini (jelang Galungan) juga ada pasar tumpah,” ujarnya.

Mantan Kapolres Mappi Papua ini mengingatkan selama Hari Raya, masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan.  “Masyarakat diharapkan tidak abai, karena pandemi belum berakhir,” imbuhnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *