Oven Lemkari Makassar 2021, Atlet Dojo Pau Lemkari Klungkung Sabet 7 Medali

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
atlit 33333
Lima Atlet Dojo Pau andalan Klungkung sukses meraih 7 medali. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Atlet Dojo Pau Lemkari Cabang Klungkung menyabet 7 medali di kelas kategori khusus kata dan kumite pra usia dini –25 dan kumite pra pemula putra putri komite +35 di ajang Kejuaraan Oven Lemkari Makassar 2021 yang digelar tanggal 4 sampai 6 November 2021 di Gedung Wisma Hasanuddin, Goa, Makassar, Sulawesi Selatan.

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang juga Ketua Lemkari Pencab Klungkung mengatakan, keberhasilan tersebut bukan berarti sudah bagus dalam penampilan jurus (kata) maupun pertandingan (kumite). Masih banyak yang perlu dikoreksi dan diperbaiki untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Jangan puas dengan hasil yang dicapai. Masih banyak kejuaraan yang persaingannya ketat dan berat untuk dilalui. Tetapi tanpa adanya kerja keras dan latihan rutin mustahil keberhasilan dapat dicapai, ” tegas Wabup Kasta.

Sementara Ketua Dojo Pau, Lemkari Cabang Klungkung, Ni Kadek Mei Wijayanti yang juga sekaligus pelatih mengatakan, kelima atlet ini dengan perolehan medali yang diboyong yakni 1 emas, 2 perak, dan 4 perunggu. 1 emas, kata usia dini atas nama Ketut Elvina Nashita Ariyanthi. 2 perak, kumite +35 pra pemula putri atas nama Luh Gede Kaori Keysya Ariyanti, kumite – 25 usia dini atas nama Komang Calysta Putri. 4 perunggu, kata usia dini putra atas nama Komang Satya Dharma Putra, kumite usia dini putri -25 atas nama Ketut Elvina Nashita Ariyanthi, kumite pra pemula putra, komite +35 atas nama Putu Fajar Aditya Wijaya0, Khmite -25 usia dini putra atas nama Komang Satya Dharma Putra.

“Kejuaraan Oven Lemkari Makassar diikuti oleh 6 provinsi, untuk Provinsi Bali di rekomendasikan Pencab Klungkung. Kelima atlet ini mengikuti delapan kelas kejuaran dan meraih 7 medali,” ujar Mei Wijayanti. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *