Peduli Kemanusiaan, Polisi Bantu Warga yang Sakit

petugas 2222
Bersama warga, petugas kepolisian membantu mengangkat salah seorang masyarakat yang sakit. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ada yang berbeda kali ini, selain melakukan kegiatan patroli dan sambang di pesisir pantai Desa Kusamba, personel Sat Pol Airud Polres Klungkung membantu masyarakat dari Pulau Nusa Penida yang turun dari kapal boat yang ingin berobat ke rumah sakit Klungkung dengan cara mengangkat kursi rodanya bersama-sama dengan warga.

“Demi memberikan pelayanan prima dan lebih dekat dengan masyarakat Polres Klungkung akan terus berinovasi dan berbenah diri untuk memberi pelayanan kepada masyarakat yang perlu bantuan. Seperti hari ini terlihat Personel Sat Pol Airud Polres Klungkung membantu salah satu warga sedang duduk di korsi roda karena sakit sehingga perlu bantuan untuk bisa turun dari kapal boat,” kata Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, Sabtu (6/11/2021).

AKBP I Made Dhanuardana berharap pelaksanaan kegiatan humanis ini bisa dilakukan oleh personelnya di lapangan sehingga bisa membantu sedikit tenaga terhadap warga yang membutuhkan. ”Membantu warga bukan dari segi materi, bisa juga dilakukan dengan tenaga,” ucapnya.

Salah satu warga dari Nusa Penida, Ni Wayan Sudarmi mengaku senang dan berterima kasih kepada personel Polres Klungkung yang sudah membantunya serta mengangkat kursi rodanya waktu dia ingin turun dari kapal boat. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.