Jajaran Polres Klungkung Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19

vaksinasi 11111
Petugas medis Polres Klungkung gencar melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna mencegah penularan Covid-19, Tim Vaksinator Poliklinik Polres Klungkung melalui Gerai Vaksin Presisi TNI – Polri melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung, Sabtu (6/11/2021).

Vaksinasi hari ini menyasar masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi Tahap II. Selama diadakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi tercatat ribuan orang telah tervaksin oleh Tim Vaksinator Polres Klungkung yang di Kasi Dokkes Polres Klungkung Sang Ayu Ketut Sawitri bersama TIM dari klinik Bhayangkara Polres Klungkung.

“Untuk Gerai Vaksin Presisi masih terus kami adakan namun pelaksanaannya bergantian, menyesuaikan dengan jadwal dari dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung,” ujarnya.

Seperti diketahui, Polres Klungkung terus menggelar vaksinasi massal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung. Lantaran sebagai Instruksi dari Kapolri yang mempertahankan target Vaksinasi satu hari satu juta vaksin di Indonesia.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana juga mengimbau masyarakat untuk taat menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah melaksanakan vaksin, salah satunya dengan menggunakan masker dengan baik dan benar. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.