FK Senica Berharap Egy ‘Pecah Telor’

egy 122222
Direktur Olahraga FK Senica berharap Egy Maulana Vikri bisa mencetak gol pertama untuk FK Senica. (ist)

Patrolipost.com – Direktur Olahraga FK Senica, David Balda, berharap penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri bisa pecah telor atau mencetak gol pertamanya. Hal tersebut disampaikan Balda setelah Egy tampil impresif dalam pertandingan Piala Slovakia.

Balda memuji penampilan penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri saat memperkuat timnya melawan OSK Besenova di Piala Slovakia.

Pada pertandingan tersebut Egy sukses menyumbangkan dua assist untuk membantu FK Senica mengalahkan Besenova 5-1.

Dalam pertandingan itu, Egy juga sejatinya mampu mencetak gol pada menit ke-77, namun dianulir wasit.

“Dia menyumbang 2 assist dan menciptakan banyak peluang. Dia juga memiliki beberapa peluang mencetak gol. Kami sangat berharap dia mencetak gol pertama untuk FK Senica,” ucap Balda, Jumat (5/11).

Dalam pertandingan tersebut, Egy tampil di awal babak kedua menggantikan Filip Orsula. Egy pun mampu menjawab kepercayaan pelatih FK Senica Pavel Sustr dengan penampilan impresifnya.

“Performa Egy sangat bagus, dia masuk ke lapangan di babak kedua dan langsung menunjukkan kualitasnya,” ucap Balda

Egy pun diharapkan bisa mencetak gol saat FK Senica menghadapi tim juru kunci Liga Slovakia, Zlate Moravce, Sabtu (6/11) malam WIB.

Pasalnya, Zlate Moravce kini tengah terpuruk dengan raihan satu kemenangan, empat kali imbang, dan delapan kekalahan. Mereka juga tidak pernah merasakan kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir berturut-turut.

Zlate Moravce saat ini juga menjadi tim dengan rapor pertahanan paling buruk di Liga Slovakia musim ini.

Mereka telah kebobolan 29 gol dari 13 pertandingan yang telah dilakoni di Liga Slovakia atau rata-rata Zlate Moravce kebobolan 2 gol per laga.

Pertahanan lawan yang buruk ini diharapkan bisa dimanfaatkan Egy untuk mencetak gol perdana untuk FK Senica. (305/cnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.