Live Sex, Cewek Cantik Ini Peroleh Komisi Rp3,9 Juta Sebulan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
sek 111111
Tersangka live sex disalah satu aplikasi, cewek cantik berinisial ER ini dihadirkan saat ekpos kasus di Aula Polresta Pekanbaru, Riau, Jumat (5/11/2021). (ist)

PEKANBARU | patrolipost.com – Seorang wanita muda di Pekanbaru, Riau nekat melakukan live sex di aplikasi media sosial. Aksinya sudah berlangsung selama sebulan hingga akhirnya ditangkap polisi.

Wanita muda berinisial ER (20) ditangkap Satreskrim Polresta Pekanbaru usai melakukan live sex di salah satu aplikasi. Dalam satu bulan, ER yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART) itu mendapatkan komisi Rp3,9 juta lebih.

Saat ekpos kasus di Aula Polresta Pekanbaru, ER yang berasal dari Lampung tertunduk lesu. Dia ditangkap di Jalan Kenanga, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pri Budhi, tersangka ditangkap pada Kamis siang (4/11/2021). Saat penangkapan, ditemukan sejumlah barang bukti peralatan live sex dan 7 set baju atau kostum yang dipakai tersangka ER.

Sedangkan mucikarinya yang berinisial T masih dalam pengejaran polisi. “Dia (T) diketahui berada di luar Kota Pekanbaru,” kata Kapolresta, Jumat (5/11/2021).

“Dalam satu bulan, tersangka mendapatkan komisi Rp3,9 juta lebih dari tersangka T,” paparnya.

Modusnya, tersangka R melakukan live dan direkam, dari awal memakai baju hingga akhirnya telanjang.

Akibat perbuatannya, tersangka R tersebut dijerat pasal 36 junto pasal 10 UU RI No 44 tahun 2008 tentang Pornografi dan UU ITE dengan ancaman pidana 10 tahun penjara dan denda Rp5 miliar. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *