Pura-pura Berteduh, Pria Tak Dikenal Embat Uang Pemilik Warung

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pencurian di warung
Ilustrasi pencurian di warung. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Pencurian terjadi di warung milik Ketut Gedeh (62) di Banjar/Desa Tiga Kecamatan Susut, Bangli pada Jumat (4/11/2021) siang. Uang belasan juta rupiah yang tersimpan di dalam tas raib. Kini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Informasi yang terhimpun, sebelum aksi pencurian di warung Ketut Gedeh, warung dijaga oleh anaknya Ketut Arsa (16). Sekitar pukul 13.30 Wita saat Ketut Arsa menjaga warung, datang seorang pria tak dikenal untuk berteduh mengingat saat itu sedang hujan. Orang yang tidak dikenal tersebut sempat memesan kopi. Selain itu, orang tersebut masuk ke dalam warung karena mau membeli mantel.

Namun sebelumnya, Ketut Arsa diminta untuk memindahkan sepeda motor orang tersebut. Ketut Arsa pun mengikuti permintaan orang tersebut memindahkan sepeda motor. Tidak berselang lama orang tersebut meninggalkan warung dan langsung tancap gas dengan sepeda motor jenis Honda.

Sekitar 30 menit berselang, Ketut Arsa mengecek tas milik orangtuanya. Uang yang ada di dalam tas ternyata sudah raib.

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim saat di konfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. Korban kehilangan uang sebanyak Rp 15 juta. Uang tersimpan dalam sebuah tas. Kini petugas masih melakukan penyelidikan. “Petugas masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku,” ungkapnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *