IODI Gianyar Dulang Prestasi di Kejurda IODI Bali

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
gianyar 5555
Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kabupaten Gianyar berhasil meraih medali dari berbagai kategori dalam perhelatan Kejurda IODI Bali. (kominfo/ist)

GIANYAR | patrolipost.com – Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kabupaten Gianyar mengukir prestasi dalam perhelatan Kejurda IODI Bali yang berlangsung 31 Oktober lalu.

Terselenggaranya Kejurda IODI Bali ini membuktikan eksistensi cabang olahraga dancesport cukup diperhitungkan di Bali. Perhelatan ini disambut antusias oleh atlet-atlet dancesport kebanggaan Kabupaten Gianyar. Pada Kejurda tersebut atlet dancesport Gianyar berhasil meraih medali dari berbagai kategori. Diantaranya medali emas di kategori Novice B Standard, FFA Tango, FFA Quickstep, FFA Viennese Waltz, dan FFA Waltz yang diraih oleh Yoga dan Wida. Mereka juga meraih medali perak pada kategori Rising Star Standard, dan medali perunggu pada kategori FFA Slowfox dan Amateur. Medali emas juga diraih oleh Dayu dan Sasya pada kategori Synchronice Quickstep dan medali perunggu pada kategori Synchronice Waltz. Atlet Gung Bagus dan Galuh meraih medali perak pada kategori Novice B dan medali perunggu pada kategori FFA Rumba. Atlet Rio dan Dayu meraih medali perunggu pada 3 kategori yaitu FFA Quickstep, Pre Amateur Standard, dan FFA.

Sementara itu, atlet junior yang tampil perdana dalam Kejurda tersebut yakni Dayu dan Ari dari juga berhasil meraih medali perak pada kategori Hip Hop Duo.

Ketua Umum IODI Kabupaten Gianyar, Ny Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra merasa bangga atas prestasi para atlet dancesport Gianyar pada Kejurda IODI yang digelar IODI Bali. Istri Bupati Gianyar yang sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar tersebut mengatakan prestasi ini adalah bukti dari komitmen IODI Kabupaten Gianyar untuk memajukan dancesport di Bumi Seni Gianyar tercinta. Sehingga dapat mendukung segala program pemerintah dalam mewujudkan Gianyar aman dan berprestasi.

“Dalam waktu dekat ini ada beberapa atlet kita yang akan mengikuti kejuaran secara daring. Semoga bisa melahirkan prestasi gemilang,” imbuhnya.

Ke depan, pengurus dancesport Kabupaten Gianyar akan menginisiasi beberapa klub diantaranya Club Hip Hop dan juga Tradisional. Dengan inisiasi club tersebut diharapkan mampu menambah geliat dari dancesport di bumi seni Gianyar. (kominfo/ist)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *