Kepala Pecah, Guru SMK Tewas Mengenaskan di Belakang Rumah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
guru 33333
Aparat kepolisian melakukan penjagaan ketat di lokasi pembunuhan guru SMK di Aceh Barat. (ist)

ACEH | patrolipost.com – Seorang guru di Kabupaten Aceh Barat, Aceh, Fitriani (45) ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah dengan kondisi kepala pecah di belakang rumahnya, Kamis malam (4/11/2021).

Guru SMK yang tinggal di Desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat ini diduga menjadi korban perampokan sebab barang berharga milik korban seperti perhiasan emas di tubuh korban raib dibawa kabur.

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya di belakang rumah usai ditinggal salat Isya, korban mengalami luka serius di bagian kepala dengan kondisi pecah.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk dilakukan otopsi.

Untuk mengungkap penyebab kematian korban, satuan Reskrim dari Polres Aceh Barat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa sejumlah saksi.

5 Orang Diperiksa
“Korban ditemukan oleh pihak keluarga di belakang rumah dengan kondisi sudah tak bernyawa,” kata Saiful Rizal, adik korban.

Bahkan luka di bagian kepala diduga bekas hantaman benda tumpul, selain itu barang berharga seperti emas yang ada di tubuh korban juga hilang.

Saat ini polisi bersenjata lengkap masih melakukan penjagaan di lokasi kejadian sambil meminta keterangan sejumlah saksi.

Meski demikian, polisi belum bisa memberikan keterangan secara resmi dengan alasan masih melakukan penyelidikan. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *